Salam untuk semua sobat Tweeps seluruh dunia biggrin
Karena pada postingan sebelumnya Usada sudah share tentang Cara Mendapatkan Banyak Like di Status Facebook Secara Cepat, maka pada postingan kali ini saya akan post tentang Cara Mendapatkan Banyak Followers Twitter Secara Cepat dan Aman.

Pasti sobat semua sudah tahu kan apa itu Twitter?
Jika di Facebook kita perlu persetujuan untuk berteman dan mengikuti update status orang lain, di Twitter kita hanya perlu memfollow atau mengikuti orang lain. Orang yang mengikuti kita disebut follower. Uniknya di Twitter, kita dinilai berdasarkan banyaknya followers dan update satatus kita. Jadi semakin banyak follower, akan membuat update status anda dapat sampai kebanyak orang sekaligus. Makanya banyak pengguna twitter yang berusaha mencari dan mendapatkan follower sebanyak-banyaknya. Semakin banyak follower maka akun menjadi semakin terkenal dan mahal. Maksudnya mahal bisa untuk dijual (karena kenyataannya banyak juga yang jual beli akun twitter) atau disewa untuk update status tertentu seperti promosi oleh orang atau perusahaan.

Bosen minta follow back nggak ditanggepi? Jumlah follower yang tetap saja segitu? Oke, sekarang saya akan berbagi Cara Mendapatkan Banyak Followers Twitter Secara Cepat dan Aman. Cara gampang itulah adalah dengan mempromosikan (promote) akun twitter kita. Salah satu website yang memberikan layanan promote twitter kita adalah Twiends.com .

Twiends menjadi tempat untuk mengikuti dan diikuti, disana anda bisa memfollow orang, lalu anda akan mendapatkan point atau disebut juga seeds. Untuk setiap seed yang anda dapatkan akan berkurang atau habis jika lalu ada yang memfollow anda. Cara kerjanya yang sederhana membuat Twiends menjadi media yang bagus untuk mendapatkan follower sebanyak-banyaknya.

Berikut ini beberapa langkah cara mendaftar di Twiends.
Untuk memudahkan kamu mendaftar di Twiends, sebaiknya kamu login terlebih dahulu ke account Twitter kamu.

1. Masuk ke twiends.com atau kamu bisa langsung klik disini

2. Klik “SIGN IN WITH TWITTER”, berada pada bagian kanan atas.

3. Setelah terbuka halaman baru kamu klik “AUTHORIZE APP”.

4. Lengkapi kotak “progress box” yang berada pada bagian atas halaman Twiends. Untuk “Get some seeds” biarkan saja tidak perlu kamu klik, atau bisa kamu klik jika kamu ingin membeli seeds. Pada “General Settings” kamu isi semua kotak kosong yang ada.
Setting jumlah seed yang akan kamu berikan kepada pengguna Twiend s lain yang mem’Follow kamu (minimal 2 seed). Secara otomatis Twiends akan menayangkan jumlah seed yang akan kamu berikan kepada para pengguna Twitter lain di Twiends jika mereka Follow kamu.

5. Pada “Choose you interests!”, isi dengan interest kamu, seperti musik, puisi, atau yang lainnya.

6. Buka kotak email masuk, dan klik link yang dikirim pihak Twiends ke email kamu untuk verifikasi accountTwiends kamu.

Sampai disini kamu belum bisa mem’Follow orang di twiends dan mencari seed, tunggu beberapa saat baru kamu bisa mem’Follow dan mengumpulkan seeds sebanyak banyaknya (biasanya 1×24 jam).
Jika di halaman account Twiends kamu sudah ada keterangan (bagian paling atas halaman), “Congratulations, your twitter account is now fully approved on Twiends!” itu berarti account Twiends kamu sudah sepenuhnya di approved dan sudah bisa digunakan untuk memulai mengumpulkan seeds sebanyak banyaknya.

Langkah selanjutnya untuk mencari dan mengumpulkan point/seeds :

1. Kamu klik tombol “New People”.

2. Lalu klik “All”, atau kamubisa memilih orang-orang yang akan kamu follow berdasarkan “same interests” (hobi yang sama) atau “same country” (negara yang sama).

3. Pilih orang yang menawarkan seeds paling gede untuk kamu follow, lalu klik tombol berwarna hijau ” follow”. Ulangi terus sebanyak yang kamu inginkan.

Jumlah Follower yang akan kamu dapatkan tergantung pada jumlah seed yang kamu miliki. Bila kamu memiliki 100 seed berarti kamu bisa memiliki maksimum 50 Follower (dengan asumsi kamu menyetting 2 seed untuk setiap orang yang mem’Follow kamu).

Agar cepat di terima pastikan account twitter kamu bukan accunt baru, jika itu accunt baru masukkan foto profil twitterkamu, isi biodata lengkap kamu kemudian retweet status orang lain, bikin tweet kamu sendiri, sampai berjumlah puluhan tweet.

Sekian postingan saya kali ini tentang Cara Mendapatkan Banyak Followers Twitter Secara Cepat dan Aman, jika ada salah kata mohon di maafkan.